Ramires: Biarkan Saya Pergi

LISBON – Ramires memohon kepada Benfica agar merelakannya pergi. Dia ingin bergabung bersama Chelsea yang menjadi impiannya.
Ya. Chelsea memang tertarik dengan perfoma Ramires bersama timnas Brasil di ajang Piala Dunia. Bahkan, The Blues bersedia merogoh koceknya sebesar 20 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain 23 tahun itu ke Stamford Bridge.

Benfica menolaknya apalagi baru setahun Ramires bergabung bersama Aguias. Namun, Ramires berani mengungkapkan terang-terangan dirinya ingin segera pindah ke ajang Premier League.

“Saya tahu ada penawaran untuk saya dari Chelsesa, ini suatu kebanggaan yang besar. Ini seperti mimpi jadi kenyataan,” ungkap Ramires menanggapi rumor hengkang ke The Blues.

“Saya pernah bermimpi bermain di Premier League dan saat ini saya mempunyai kesempatan dan bermain untuk tim terbaik di Premier League dan klub yang mempunyai banyak sejarah. Itulah yang saya impikan,” lanjut mantan bintang Cruzeiro itu.

“Saya harap ini bisa terjadi dan berharap saya bisa membantu Chelsea untuk kembali membawa juara liga Champion musim depan,” jelas pria bernama lengkap Ramires Santos do Nascimento.

“Saya ingin semua orang tahu bahwa saya membunyai tahun yang luar biasa di Benfica dan saya sangat menghormati mereka. Namun, ini mengenai mimpi saya dan saya tidak dapat membiarkannya pergi,” tandas dia dikutip ESPN Soccernet, Jumat (30/7/2010).

0 komentar:

Posting Komentar